.quickedit{ display:none; }

Google Website Translator Gadget

terjemahan al quran

Minggu, 17 Juli 2011

Home Alone part 2: 17 Juli 2011

Bismillahirrohmanirrohim...

Waahhh, sebenarnya sekarang udah gak home alone lagi.. Semua sudah pulang ke alamnya [hhhiii]....
Aku putar lagi kejadian di malam kemaren (7/17/2011) yaaaaa......
         
         Sekitar pukul 10:20 malam==> aku baru selesai menulis blog, baca artikel, dan fb an sebentar,hhhee... maklum lagi rajin nulis di blog,,,, Kemudian aku mulai mematikan lampu, mengunci pintu dan bersiap untuk tidur.. tapi sudah larut malam begini aku belum bisa tidur karena aku baru memikirkan bagaimana menulis blogQ dengan baik, ingin banyak berbagi inspirasi untuk kalian semua, sudah seneng deh kalau ada yang baca. Apalagi kalau ada yang memberi komentar terlebih lagi kalo ada yang jadi member, wah senangnya. Aku juga memikirkan bagaimana caranya agar blogQ menarik.... Jadi mengkhayal ingin jadi penulis di dunia maya ini.
         Pukul 11:01 malam ==>  aku kembali bangun untuk mengatur alarm jam 4:45 pagi,,,[mungkin itu terlalu siang ya, tidak bisa shalat malam..;( ]
         Shubuh, ternyata aku bangun tepat setelah adzan shubuh,waa.... ayo sholat.... Lalu tiba-tiba aku merasa haus, dan aku ambil air putih,,, waahh, segarnya membuat mata tidak ingin tidur, inginnya langsung beraktivitas, tapi karena sendiri, aku pun mengambil selimutku kembali [pagi ini memang sangat dingin]....
         Pukul 5:30 pagi ==> aku terbangun karena mendengar suara sayup-sayup, tapi aku sudah kenal dengan suara itu, tetanggaku yang menjual donat, setiap 2 hari sekali yang mengantarkan donat ke rumahku... Alhamdulillah, sendirian begini ada yang mengantarkan donat... hhhiiii.....
        Pukul 10:00 pagi ==> ibuku datang dengan sepeda motornya, setelah mengantarkan adikku ke sekolah karena memang jalannya searah.
        Pukul 10:30 ==> menyetrika pakaian ayahku yang akan dipakai untuk bekerja sambil bercengkrama dengan ibuku.
        Pukul 11 siang ==> aku menjemput adikku yang bersekolah di kota, kemudian aku dan adikku langsung berbelanja mencari alat tulis dan sejenisnya. Ketika akan pulang, di tempat parkir, aku bertemu dua orang perempuan kakak tingkatku, kami pun saling menyapa. Memang toko alat tulis itu dekat dengan kampus pusat. Aku dan adikku pulang setelah berjemur di bawah sinar matahari yang menyengat. Alhamdulillah, sampai...


Hikmah:
  1. Jangan takut terhadap makhluk Allah karena Allah adalah Penguasa alam
  2. Sempatkanlah diri untuk menyembah Allah di kala semua orang tertidur
  3. Jangan tidur di pagi hari, gunakanlah waktu sebaik mungkin
  4. Berbakti kepada orang tua karena Allah ta'ala
  5. Jangan berlebih-lebihan membelanjakan harta
Semoga dengan hikmah itu, aku dapat introspeksi diri dan menghilangkan kebiasaan yang tidak perlu dalam diriku,, Serta kalian juga dapat memetik hikmahnya ya kawan-kawanku, saudara-saudariku yang aku cintai karena Allah..... Bismillah,, jadikan diri ini menjadi orang yang lebih baik...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar