.quickedit{ display:none; }

Google Website Translator Gadget

terjemahan al quran

Selasa, 19 Juli 2011

I don't know that thing...

 Assalamu’alaikum….
Bismillahirrohmanirrohim…..
Hai my bro and sist, malem ini jm 6:22, aku tepat berada di atas sambil mendengarkan quran, menyendiri. Aku baru memahami diriku, aku lebih suka menyendiri, rasanya menyenangkn, bisa berpikir banyak hal, menyempatkan untuk diriku sendiri, damai… dan tenang… Melihat sekeliling rumah dan langitNya. Setelah aku lihat dengan seksama, ada kelap-kelip merah-kuning-biru-hijau di langit. Aku kira itu bintang kejora, tapi benda itu selalu bergerak maju-mundur. Waahhh,, penasaran aku…  Terus aku panggil adikku, tapi dia tidak segera naik. Masih kuamati benda itu, adikkku pun datang. Kami sekarang baru mendiskusikannya, benda apakah itu?? Kalau pesawat, sepertinya tidak mungkin, karena jika selama itu di angkasa hanya bergerak maju-mundur akan menghabiskan bahan bakar. Kalau bintang, lebih tidak mungkin lagi. Eh, malah adikku nyebarin gossip lwt hp, intinya: dia lbih menganggap itu benda asing (UFO). Pakai hp ku pula,,heezzhh… Dari tadi aku ngomong, benda itu masih saja bergerak seperti itu. Menunggu benda itu hilang, aku mau cerita tentang kesendirianku… Tapi bersambung dulu yaa..[ingetin ya, kalau aku lupa,hhee,,^^]
[Btw, mlh g jdi menyendiri deh, malah jadi heboh sendiri alias ‘heri’, ckckck]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar