.quickedit{ display:none; }

Google Website Translator Gadget

terjemahan al quran

Selasa, 19 Juli 2011

I don't know that thing part 2...

Bismillahirrohmanirrohim 
Hhhhiiiiiiii… aku jadi ingin ketawa terus nih,,hhhiii,,, jadi malu aku…
Lanjutin cerita benda asing itu dulu y, [aduh, adikku membuat ulah],,
Flash back,,,,,,,
Setelah selesai nulis yang bagian pertama tadi, aku langsung turun ke bawah buat kirim tulisanku itu ke blog ini [tentunya]…. Adikku, aku suruh jaga di atas buat ngawasin benda itu,, tapi eee malah dia ikutan ke bawah [yang pasti karena takut, aku tahu kok adikku sayang,,hhhii].. Dia malah sibuk kirim sms ke teman-temannya + temenku satu desa tentang hal itu. Mau kirimin ke blog, eh ada tetanggaku, aku tunggu deh, lalu aku pun ngirim ke blog. Adikku tanya ibukku. Dan ternyata, ibukku lebih realistis,,hhii.. Beliau bilang, itu hanya layang-layang yang dipasang lampu kelap-kelip [mungkin dalam hati adikku dan aku sama yaitu Gubraak,,,Iya ya, sekarang kan baru musim layang-layang,,hhii]. Ibu juga diberi tahu temannya sich… Aku langsung ke atas mau nulis jawaban teka-teki itu. Semua sms pun membanjiri hp ku.. Terpaksa deh, aku jawab satu per satu,, [gara-gara adikku nih,,,hheezh..]. Semua jawab sms yang intinya ketawa.. aduuhhh.. adikkuu..lucu amat sih..
Terpecahlah teka-teki yang selama ini kami pikirkan,, jawabannya pun tidak mengejutkan >> layang-layang + lampu. Itulah jawaban yang lebih masuk akal,,,hhii,,ckckck.. Hebring beneerr…[pinjem kata2N temenku, nanik, pinjem ya nik..hhee]


Lagu anak Indonesia-Bermain Layang-layang
Btw, masih ada tuh UFO nya alias layang-layang yang indah sekali itu…


Thank's for: Mr. Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar